Home » » 5 Alasan Perusahaan MLM Selalu Memilih Produk Herbal

5 Alasan Perusahaan MLM Selalu Memilih Produk Herbal

Ramuan Khas Indonesia maupun ramuan khas bangsa lain boleh dikatakan 100% murni herbal alami. Para pendahulu-pendahulu telah meracik dan meramu berbagai macam jenis obat dan produk herbal dari tanaman obat yang tumbuh di alam ini. Tanpa efek samping dan bersinergi dengan kebutuhan organ tubuh manusia merupakan pemikiran cerdas nenek moyang kita memilih meramu sendiri untuk dijadikan obat dan asupan makanan dalam menjaga kesehatan.

http://ramuankunoku.blogspot.co.id/
Hubungan Produk Herbal dengan Perusahaan MLM

Multi Level Marketing atau yang disingkat MLM sudah menjadi tren dan memasyarakat diberbagai penjuru dunia termasuk Indonesia. Karena sistem bisnisnya yang begitu menguntungkan baik untuk perusahaan maupun membernya. Pertanyaannya? mengapa produk yang dipilih selalu produk herbal?

Melihat dan merasakan pertanyaan diatas penulis merasa termotivasi untuk mencoba menjawabnya. Namun sebelum akan penulis jawab, tentu ada sedikit prolog yang menjadikan pertanyaan mengapa Perusahaan MLM Selalu Memilih Produk Herbal?
Tulisan dan artikel-artikel sebelumnya, yang namanya produk herbal itu memang terbuat dari bahan alami dan tanpa menimbulkan efek samping yang berarti. Pakar sejarah dibidang kesehatan dan nutrisipun menyatakan bahan-bahan herbal dari tanah seperti tumbuhan merupakan bahan terpenting yang bisa dijadikan makanan dan obat untuk manusia, dan bisa dianalisa secara ilmiah. So, betapa luar biasanya nenek moyang kita terdahulu. Sebenarnya sudah mengajarkan kepada kita semua untuk selalu bersinergi dengan alam sekitar termasuk dalam meramu dan meracik obat-obatan. Lantas, apakah penemu obat-obatan sintetis dan kimia harus kita salahkan?

1. Tanpa Efek Samping
Apapun jenis makanan, nutrisi, obat, ataupun suplemen jika menimbulkan efek samping yang berarti tentunya konsumen juga akan berpikir panjang untuk membelinya. Bagaimana mau Closing kalau konsumen aja tidak tertarik dan takut (apriori) dengan produk yang kita tawarkan. Tanpa efek samping merupakan keunggulan dalam produk herbal. Karena inilah perusahaan MLM Selalu Memilih Produk Herbal.

2. Kata "Herbal" Menjadi senjata Ampuh dan mudah dipasarkan
Orang mana yang tidak tertarik dengan herbal. Apalagi banyak berita diberbagai media akan keburukan obat-obat kimia. Tentunya kata "herbal" bisa dijadikan senjata yang cukup ampuh yang selalu dipegang oleh para pelaku bisnis di dunia MLM. Perusahaan MLM tentu akan lebih mudah mencari member atau distributor dengan memberikan pengertian lebih detail apa itu herbal. Tidak jarang distributor perusahaan MLM menawarkan produk-produknya dengan menekankan kata-kata herbal. Dengan kata lain produk herbal judah dipasarkan.

3. Keuntungan Lebih Besar
Perusahan mana yang tidak menginginkan keuntungan yang lebih besar. Termasuk perusahaan MLM ini tentu sama halnya memimpikan keuntungan yang sebesar-besarnya. Memilih produk herbal selain mudah dipasarkan tentunya jika dilihat dari cost produksi lebih murah. Apalagi bahan-bahan yang digunakan mudah didapat dan banyak tersedia disekitar kita. Jelas pasti lebih menguntungkan. Padahal harga produk di perusahaan MLM sudah ditentukan melaui proses sitem yang sudah dirancang sedemikian rupa. Ibarat nilai produk awal di angka 1 setelah diproses dengan sistem MLM produk tersebut bisa diangka 5, 6, bahkan sampai 7.

4. Khasiat lebih Dahsyat
Produk herbal yang murni diramu atau dibuat dari bahan-bahan alami, lebih akan berkhasiat dibanding dengan obat sintetis dan kimia. Dari khasiat inilah masyarakat akan menilai lebih dan memilihnya. Meskipun khasiat itu datangnya juga tidak instan. Namun paradigma masyarakat yang sudah terpola bahwa herbal lebih baik sehingga tetap menjadi keyakinan dan motivasi tersendiri dalam sabar menunggu khasiat produk herbal. Jika di kaitkan dengan perusahaan MLM tentunya khasiat inilah yang nantinya juga bisa dijadikan senjata untuk jangka panjang. Maksudnya jika khasiat sudah dirasakan oleh konsumen, momen itu bisa direkam dan bisa didokumentasikan untuk djadikan alat bantu seperti video kesaksian. Sehingga para pelaku bisninya/distributor kedepan akan lebih semangat karena ada bukti kesaksian berupa video. Tanpa memiliki kemampuan public speaking yang baikpun dari sini juga bisa menjual produk hanya dengan memutarkan video kesaksian produk.

5. Repeat Order Lebih Cepat
Yang namanya produk herbal tentunya tanpa bahan kimia. Semuanya isi dan kandungannya berasal dari bahan alami. Rata-rata masa ketahanan produk herbal lebih cepat kadaluarsa ketimbang dengan produk sintetis dan kimia. Selain itu produk herbal untuk dosis bisa lebih besar. Misalnya 1 botol isi 30 kapsul dengan dosis lebih besar sehari 3 kali sekali minum 2 kapsul makan jika kita hitung dalam satu botol akan habis dalam waktu 5 hari. Cepat kadaluarsa dan dosis yang lebih cepat akan memicu terjadinya repeat order. Distributor dan perusahaan MLM mana yang tidak ingin repeat order dari produk yang dipasarkannya.

Dari ke lima jawaban diatas, kiranya sudah cukup untuk menjawab mengapa Perusahaan MLM Selalu Memilih Produk Herbal. Semoga bermanfaat dan mohon maaf bila kurang relevan.